Yang Perlu Diketahui

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Rabu, 18 Agustus 2010

MENDAPATKAN BARANG MAHAL SECARA GRATIS

Jadi kali ini saya ingin mengajak kepada anda untuk ikut kembali dalam program yang sedang saya lakukan untuk mencari Dolar ataupun Barang - barang yang anda inginkan seperti iPhone, Xbox, dan masih banyak lagi. Pasti masih yang bingung gimana cara kita mendapatkan barang - barang mahal tanpa mengeluarkan uang se-peser pun.
Lockerz adalah sebuah situs web yang dibuat untuk menghubungkan anggota melalui perdagangan, konten dan jaringan sosial. Setelah diundang, Anda akan dapat menonton video eksklusif, membeli produk hebat, menemukan musik baru, bermain game, dan berhubungan dengan teman-teman. Anda akan mampu melakukan ini semua di satu tempat, dan Anda akan mendapatkan imbalan hanya untuk melakukan hal-hal yang Anda sukai. Ketika Anda menonton video, memainkan game, atau bahkan masuk log, Anda akan mendapatkan Pointz (atau "PTZ") Lockerz bentuk mata uang sendiri. Berbalik dan menebus PTZ Anda untuk barang-barang yang luar biasa, pengalaman yang unik dan eksklusif transaksi dan penjualan.Masih bingung..?
Jadi intinya Lockerz itu sebuah tempat dimana kita harus mendapatkan Pointz yang biasa disebut PTZ yang nanti akan ditukarkan dengan hadiah - hadiah yang anda inginkan.

Terus Gimana Cara Mendapatkan Point di Lockerz..?
Untuk mendapatkan PTZ mudah sekali..
1. Anda tinggal login, terus klik tanggal login yang berada di pojok kiri bawah. Dengan begitu anda akan mendapatkan 2 PTZ.
2. Menjawab pertanyaan, anda tinggal masuk ke menu DAILIES yang ada di pojok kanan bawah, kemudian jawab pertanyaan pada hari itu (Jawaban tidak akan salah) anda akan mendapatkan 2 PTZ.
3. Menonton Video, anda klik menu Play yang berwarna orange yang ada diatas, kemudian pilih video yang akan anda ingin lihat. Nonton video samapai selesai dan isi kode captcha untuk mendapatkan 2 PTZ. (Cara ini aga sedikit susah, karena akan memerlukan bandwidth yang besar).
4. Mengundang Teman, anda bisa mengundang teman anda untuk gabung di Lockerz ini dengan cara masuk ke menu Connect yang berwarna merah, kemudian anda masukna alamat email teman anda yang ingin anda undang. Jika teman yang anda undang mau ikut gabung maka anda akan mendapatkan 2 PTZ.

PENTING !!!
Jangan menggunakan cara curang seperti daftar dengan email yang anda buat sendiri, karena jika anda daftar dengan email yang menggunakan IP yang sama anda akan di banned. Banned tidak mendelete account anda, tetapi anda tidak akan dapat menukarkan PTZ menjadi hadiah.

Apa itu Z-List..?
Pada saat anda masuk menu Connect pasti anda akan melihat tulisan ini, untuk menjadi Z-List anda harus meng-invite minimal 20 orang, dengan begitu secara otomatis anda akan menjadi Z-List. Terus keuntungan mejadi Z-List adalah Anda akan mendapatkan T-Shirt Lockerz gratis dan mendapatkan double Pointz (Jadi semua kegiatan yg anda lakukan akan mendapatkan 4 PTZ).

Hadiah apa saja yang bisa di dapatkan..?
Banyak Hadiah yang anda bisa dapatkan di Lockerz, tidak hanya berupa barang anda bisa juga mendapat sejumlah uang yang akan di transfer ke PayPal anda..





Bukti Yang Sudah Mendapatkan..






Masih ga percaya dengan Lockerz..? Masih takut klo Lockerz SCAM?
Anda bisa lihat di Google, atau di Youtube banyak yang sudah mendapatkan hadiahnya.

Bagaimana Saya Bisa Ikut Gabung..?

Silakan tulis komentar atau kirim alamat email anda ke serbaserbi_gratisan@yahoo.com jika sudah silakan anda lapor pada komentar di bawah ini, bahwa anda sudah mengirimi email ke saya, Jangan anda tulis alamat email pada komentar. Jika sudah, silakan anda cek kembali INBOX email anda, jangan lupa untuk cek email SPAM juga.

Atau anda bisa juga bisa juga memberikan alamat email anda di YM saya
Nanti saya akan invite anda melalui alamat email yang anda berikan tersebut, kemudian anda akan mendapatkan email dari Lockerz, anda tinggal klik link yang telah diberikan kemudian tinggal registrasi. Tanpa di invite anda tidak dapat gabung dengan Lockerz.


Tips & Trick Lockerz !!!
Tips ini untuk mendapatkan PTZ dari menonton video, pasti anda merasakan susahnya mendapatkan PTZ dari menonton video. Apalagi jika video yang sudah anda lihat sampai selesai, tidak mengeluarkan kode captcha hanya layar hitam.

Untuk tricknya anda tinggal lihat waktu dari videonya, pada saat PTZ in 0:02 anda PAUSE videonya tunggu kira - kira 5-10 detik, kemudian PLAY lagi maka tidak akan ada lagi layar hitam atau tidak keliuar kode captcha.

Penting !!!
Saya tidak berani menjamin bahwa anda pasti dapat, saya sendiri sedang membuktikan bahwa Lockerz ini bukan SCAM. Karena semua Bisnis/Program yang berhadiah ada resikonya, tapi pada program ini kita tidak mengeluarkan uang sedikit pun (FREE), jadi kita tidak akan rugi secara materi. Bagi anda yang masih ragu, lebih baik tidak usah ikut. Jika anda ingin mencoba silakan anda kirim alamat email anda ke serbaserbi_gratisan@yahoo.com Karena tanpa mencoba kita tidak akan tahu.

Saya berharap informasi ini dapat bermanfaat bagi anda, Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar