Yang Perlu Diketahui

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Jumat, 11 Juni 2010

ReadBud: Baca dan Rating Artikel, Dibayar $

Readbud merupakan salah satu situs yang menawarkan kesempatan yang cukup menggiurkan, terutama bagi Anda yang ingin menambah pemasukan dari internet atau lagi coba-coba bisnis online. Caranya pun sangat mudah. Intinya kita hanya cukup membaca artikel (tulisan) yang sudah disediakan, lalu memberi rating (antara 1-5) terhadap artikel tersebut. Untuk setiap artikel yang sudah dibaca, kita akan dibayar antara $0.01 sampai $0.10. Setiap harinya rata-rata akan tersedia artikel antara 15 sampai 20 artikel. Sehingga jika kita me-rating semua artikel tersebut, pendapatan yang akan didapat setiap harinya mencapai $1 hingga $2.


Jika kurang puas dengan pendapatan dari membaca artikel, Anda dapat mencoba untuk mereferensikan situs ReadBud ke temen-temen Anda yang lain. Untuk setiap member yang Anda referensikan, Anda akan mendapat komisi $5 dengan syarat member tersebut sudah melakukan payout. Adapun minimal payout (pembayaran) yang ditetapkan oleh ReadBud adalah $50, dan payout dapat dilakukan melalui PayPal. (Jika Belum punya Account Paypal silahkan KLIK DISINI untuk mendaftar, caranya silahkan baca artikel ini)

Tertarik? Segeralah mendaftar dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:
  1. Daftar di ReadBud disini. Jangan lupa lakukan aktivasi pendaftaran melalui email Anda.
  2. Setelah account aktif, segera login dan untuk pertama kali Anda akan diminta menentukan topik yang menjadi minat Anda. Tersedia lebih dari 300 topik, namun Anda hanya boleh memilih 50 diantaranya. Pengaturan topik dapat dilakukan di bagian “Interest”.
  3. Setelah mengatur topik sesuai minat Anda, biasanya Anda langsung mendapatkan sejumlah artikel yang siap dibaca dan di-rating. Saat saya pertama kali mendaftar, saya langsung mendapatkan 19 artikel dengan nilai total didapat $1.09.
  4. Selanjutnya, jangan lupa login setidaknya sehari sekali untuk meningkatkan saldo Anda. Tips: jika Anda hanya sempet login sekali dalam satu hari, lakukan di sore hari maka Anda akan mendapatkan lebih banyak artikel.
Apakah ReadBud termasuk SCAM?? Mungkin pertanyaan ini juga muncul di benak Anda. Saya belum bisa mengatakan bahwa ReadBud bukan SCAM, karena account saya belum mencapai payout yang ditetapkan ($50). Namun demikian, banyak rekan-rekan kita yang mengaku sudah membuktikan bahwa ReadBud bukan SCAM saat mereka berhasil mencapai nilai payout $50.

Tidak ada salahnya untuk mencoba, karena semuanya GRATIS tanpa dipungut biaya pendaftaran.

readbud - get paid to read and rate articles

Pasang IKLAN dapat Uang
Iklan yang kita pasang akan tersebar seperti virus, selain itu Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar